Hymn For The Weekend



Setelah sukses dengan single pertamanya di Album A Head Full of Dreams, Adventure of A Life Time, Coldplay baru-baru ini merilis music video untuk single keduanya, Hymn For The Weekend. Single ini rilis di saluran youtube milik mereka pada 29 Januari 2016.





Jika kamu sudah mendengar album A Head Full of Dreams, kamu pasti sudah bisa menebak kalau suara wanita di single Hymn For The Weekend ini adalah Beyonce. Entah apa alasan Coldplay merahasiakan Beyonce dari albumnya (di album tidak ditulis kalau single ini featuring dengan Beyonce).




Dalam music videonya, terlihat Coldplay ingin menonjolkan keindahan dan adat India. Bahkan, Beyonce pun terlihat anggun dengan menggunakan pakaian adat dari negeri bombai tersebut. 

Jika kita melihat warna pada cover album A Head Full of Dreams, kita akan paham bahwa semua unsur warna dalam cover album tersebut dimasukan dalam music video ini. Menurut saya ini adalah satu hal yang genius. Saya bisa membayangkan betapa repotnya untuk mendapatkan komposisi gambar seperti itu. Thumb up!