Calvin Harris - Pray To God (feat. HAIM)




Calvin Harris mengejutkan publik dengan mengunggah sedikit cuplikan tentang single barunya yang berjudul Pray to God di akun instagram miliknya. Tak cukup dengan satu cuplikan, Calvin pun menghitung mundur kemunculan music video terbarunya itu dengan memberikan spoiler-spoiler di sana. Salah satunya:


Video kiriman Calvin Harris (@calvinharris) pada


Audio dari Pray to God ini telah dirilis terlebih dahulu pada 25 November 2014 di akun youtube resmi Calvin Harris. 


AUDIO


Lagu ini juga dapat kita temukan pada album keempat Calvin Harris yang berjudul Motion yang dirilis pada 31 Oktober tahun lalu. Selain HAIM, dalam album ini Harris juga berkolaborasi dengan beberapa penyanyi papan atas dunia. Beberapa di antaranya Gwen Stefani, Ellie Goulding, Big Sean dan John Newman.


Video musik pada lagu ini dirilis pada 10 Februari 2015 di akun youtube resmi milik Calvin Harris. Sejauh ini, tidak sedikit kalimat kagum serta pujian atas video ini yang bertengger di kolom komentar. 

Dikutip dari situs musik Rolling Stone, HAIM bersaudara berperan sebagai penyihir yang berada di musim dingin dipenuhi dengan serigala, merpati putih, dan kelinci salju.

"..the "Pray to God" video finds the sisters in Stevie Nicks sorceress mode, with Danielle, Este and Alana Haim traversing a wintery landscape full of wolves, white doves and snow rabbits as they sing along to Harris' track. The Haim sisters even recreate some Fleetwood Mac-esque harmonies together around the 2:40 mark of the video. Read more"